Kepahiang Kembali Raih Juara Umum Pospeda Tingkat Provinsi

Kepahiang Kembali Raih Juara Umum Pospeda Tingkat Provinsi

Kepahiang (Inmas)- Dalam Ajang Pospeda Ke- III Tingkat Provinasi Bengkulu yang di laksanakan di provinsi Bengkulu pada tanggal 07 s/d 08 September 2019 di Ikuti oleh Pondok Pesantren Se Provinsi Bengkulu. Kabupaten Kepahiang Alhamdulillah tetap Berjaya mempertahankan Juara Umum  Selama Tiga Kali Berturut Turut dan sebanyak 7 Orang yang akan Melaju Ke Nasional yang rencana akan di laksanakan di Jawa Barat.

    Zulfakar Alamsyah, S.Ag Selaku Kasi Pakis Kemenag Kab. Kepahiang menyampaikan kemenangan ini Karena kerjasama dan perjuangan santriwan – santriwati, Guru Pembimbing dan semua jajaran pondok pesantren  serta semua ini adalah berkat Arahan dan Bimbingan dari Bpk. Drs. H. Mulya Hudori. M.Pd, Yang merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

    Beliau terus memberikan arahan dan semangat kepada seluruh Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang agar berpacu kepada prestasi maka dengan  suplemen tambahan semangat tersebut khususnya  Kontingen Pospeda Kabupaten Kepahiang Tahun 2019 berjuang dengan semangat tinggi sehingga mahkota Juara Umum di bawa pulang ke Kabupaten Kepahiang ujar zulfakar.

    Ajang Pospeda Ke- III Tingkat Provinasi Bengkulu Tahun 2019  yang  secara resmi ditutup oleh Atisar Sulaiman, S.Ag. MM Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Bengkulu dan Sambutan serta Arahan disampaikan Bpk. Drs. H. Hamdani, M.Pd Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam mewakili Kepala Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan langsung membagikan Piala serta Piagam Kepada Para Pemenang Pospeda Ke- III Tingkat Provinasi Bengkulu Tahun 2019. rha

Bagikan :