Kemenag Kaur Utus 16 Atlet Pondok Pesantren Ikuti POSPEDA

Kemenag Kaur Utus 16 Atlet Pondok Pesantren Ikuti POSPEDA

Kaur (Inmas) – Pagi ini, Jum`at (06/09/2019) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur mengutus 16 Atlet untuk mengikuti perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Provinsi Bengkulu tahun 2019, yang akan dilaksanakan pada 6 s/d 8 September 2019.

Ke enam belas peserta tersebut merupakan perwakilan Pondok Pesantren di Kabupaten Kaur yang merupakan hasil seleksi tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu.

Kasi Pendidikan Agama Islam (PAKIS) Kemenag Kaur Mugiyem, MPd mengatakan, pada POSPEDA kali ini akan mengikuti beberapa cabang, diantaranya lomba atletik, Pencak Silat, pidato dan kaligrafi.

Kepada Kontributor Kemenag, Mugiyem mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh anak-anak santri berkompetisi di ajang Pospeda tingkat Provinsi Bengkulu.

"Mereka adalah anak-anak terpilih yang dipercaya membawa nama Kabupaten Kaur untuk berkompetisi dengan menjunjung nilai sportivitas," ucapnya.

Ia pun mengimbau agar para santri dapat menimba pengalaman sebanyak-banyaknya dari kompetisi ini. "Ini kompetisi tingkat provinsi, semoga ini menjadikan pengalaman yang sangat berharga bagi para santri," pungkasnya. (Puji**)

Bagikan :