Mentor Rancangan Aktualisasi Pelatihan Dasar CPNS Gol. III Angkatan III di Balai Diklat Palembang

Mentor Rancangan Aktualisasi Pelatihan Dasar CPNS Gol. III Angkatan III di Balai Diklat Palembang

Kepahiang ( Informasi dan Humas ), 9/9 Dilaksanakan mentor terhadap Rancangan Aktualisasi Pelatihan dasar CPNS Gol.III angkatan III. Kegiatan ini diikuti berdasarkan SK dari Balai Diklat Keagamaan Palembang Nomor 2053 Tahun 2019  tertanggal 28 Agustus 2019, yang dilanjutkan dengan surat tugas yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang menugaskan Armizah, S.Pd,M.Pd ( Waka Kurikulum ) MTsN 01 Kepahiang sebagai Mentor ASN yang bernama Surya Adi Pratama,S.Pd yang telah  mengikuti Prajab selama hampir 3 minggu di Balai Diklat Keagamaan Palembang, Jn Demang lebar Daun,Macan Kumbang Palembang.

ASN baru yang mengikuti Prajab sebagai rangkaian dari Pemenuhan persyaratan untuk mencapai ASN seutuhnya saat ini berdasarkan Peraturan Lembaga Administrasi Negara No 12 tahun 2018 yaitu tentang Pelaksanaan pembelajaran Agenda Habituasi dan Pembelajaran Pengutan Kompetensi Teknis di bidang Tugas di wilayah kerja masing masing.

Kegiatan berlangsung selama 1 hari khusus oleh angakatan III .gelombang III yang diikuti oleh 40 orang peserta dengan 6 ruang seminar.Untuk ASN dari MTsN 01 Kepahiang dilakukan di R.4 dengan penguji Bpk Salman Saesar, Pembimbing Mardiasnyah dan Mentornya Armizah. Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Kamipun sebagai mentor mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang telah dilakukan oleh tim pengajar Balitbang Palembang.Semoga mentor terhadap Pelaksanaan pembelajaran Agenda Habituasi dan Pembelajaran Pengutan Kompetensi Teknis di bidang Tugas di wilayah kerja masing masing bagi ASN Gol III angkatan III membawa dampak positif bagi kemajuan Madrasah. Armizah,S.Pd,M.Pd

Bagikan :