Kemenag MM Kirim 27 Peserta POSPEDA Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019

Kemenag MM Kirim 27 Peserta POSPEDA Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019

Mukomuko  (Inmas). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengirim 27 orang peserta yang akan mengiktui Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 yang akan digelar pada tanggal 06 s.d 08 September 2019 di Kota Bengkulu

POSPEDA Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 akan menggelar 22 cabang lomba yang terdiri dari 12 cabang Seni, dan 10 cabnag olah raga yang akan diikuti oleh utusan Pondok Pesantren dari 10 Kabupaten Kota se provinsi Bengkulu termasuk utusan dari berbagai Pondok Pesantren dari Kabupaten Mukomuko.

Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH berharap agar peserta yang dikirim untuk mengikuti POSPEDA tingkat provinsi Bengkulu ini dapat tampil secara maksimal dan dapat menjadi juara untuk mengharumkan nama Pondok Pesantren di Kanbupaten Mukomuko yang diwakilinya, sekaligus nanti akan menjadi kebanggaan untuk mewakili provinsi Bengkulu mengikuti POSPENAS di bandung Jawa Barat pinntanya.

Sementara itu Kepala Seksi  Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. Syukron, M.Pd mengungkapkan bahwa ke 27 orang peserta I I akan dibernagkatkan ke Bengkulu bersama-sama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Mukomuko dan semua peserta sudah siap tampil terbaik dalam ajang POSPEDA tingkat provinsi Bengkulu nanti karena mereka sudah dilatih dengan maksimal sebelum diberangkatkan.(Munal)

 

Bagikan :