Komite dan Kamad MTsN 6 MM Bahas Program Madrasah

Komite dan Kamad MTsN 6 MM Bahas Program Madrasah

Muomuko (Inmas), Sehubungan telah dimulainya awal tahun pelajaran 2019/2020, Selasa (3/09), pengurus komite dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko melakukan rapat koordinasi terkait program madrasah.

            Rapat yang dipandu oleh staf tata Usaha, Irma Sulistiana, diawali dengan pemaparan dari Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd. Ia menyampaikan tentang kegiatan yang pada tahun 2019 sudah selesai dilaksanakan serta kegiatan yang masih dalam proses penyelesaian.

            “Program atau kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka lancarnya proses belajar mengajar diantaranya pengadaan meubelair untuk kegiatan ujian, kemudian  terdapat kegiatan penerbitan sertifikat tanah,” Papar Triyono.

            Lebih janjut Triyono menyampaikan beberapa kendala yang yang dialami, diantaranya mengenai fasilitas sarana prasarana yang belum memadai seperti kekurangan meubelair, tidak adanya pagar, dan lainya.

            Menanggapi hal tersebut, Ketua Komite MTsN 6 Mukomuko, Samsudi menyatakan dukungan terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan. Kemudian mengenai kendala yang disampaikan pihak madrasah, ia akan berusaha membantu sesuai dengan kemampuan masyarakat yang diwadahi melalui pengurus komite. (Mustopa)

Bagikan :