MAN 1 Mukomuko Ikuti Atraksi Dram Band Se-Kec. Ipuh

MAN 1 Mukomuko Ikuti Atraksi Dram Band Se-Kec. Ipuh

Mukomuko (Inmas). Memenuhi undangan dari PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Tim Drum Band MAN 1 Mukomuko tampilkan penampilan terbaik dihadapan masyarakat pada Jumat, 06 September 2019.

Kegiatan atraksi Drum Band dibuka secara resmi oleh Bupati Kab. Mukomuko, Bapak Choirul Huda di Kantor Camat Kec. Ipuh sekitar  pukul 14.00 WIB. Usai dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati, seluruh peserta melakukan persiapan untuk memulai pertunjukan kemahiran memainkan Drum Band.

Kegiatan Drum Band tidak hanya dilakukan di depan Kantor Camat Ipuh, tetapi atraksi tersebut dilanjutkan dengan di sepanjang jalan Desa Sibak kemudian Tembus di Lapangan Medan Jaya.

Di lapangan Medang Jaya, Tim Drum Band MAN 1 Mukomuko bersama Tim Drum Band dari sejumlah sekolah dan madrasah yang berada diwilayah Kec. Ipuh melanjutkan pertunjukan Drum Band. Kegiatan atraksi atau unjuk kebolehan memainkan Drum Band berakhir Pukul 17.00 WIB.

Menurut Ibu Hasmiyarti, S. Pd (Pembina Drum Band MAN 1 Mukomuko), “Kegiatan unjuk kebolehan dalam memainkan Drum Band diselenggarakan oleh PDBI untuk memeriahkan tahun baru Islam 1441 Hijriyah.”

Ibu Hasmiyarti berharap, dengan adanya kegiatan unjuk kebolehan Drum Band di masyarakat dapat memotivasi siswa MAN 1 Mukomuko untuk lebih giat belajar dalam memainkan instrument Drum Band. *(J88)

Bagikan :