MIN 1 Rejang Lebong Kembali Raih 3 Tropi festival Seni Budaya Bernuansa Islami

MIN 1 Rejang Lebong Kembali Raih 3 Tropi festival Seni Budaya Bernuansa Islami

Rejang Lebong (Inmas). Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) kembali meraih 3 tropi di festival seni budaya bernuansa islam pada kamis (5/09).

Dalam rangka festival seni budaya bernuansa islam menyambut tahun baru islam 1441 H kabupaten Rejang Lebong 2019, tim PKK mengadakan beberapa kegiatan lomba. Diantaranya lomba pildacil, nasyid, dan qasidah yang diikuti seluruh SD/MI se-Kabupaten RL yang diadakan di lapangan dwi tunggal curup.

Dalam kegiatan ini, MIN 1 RL mendapatkan 3 piala, diantaranya juara 2 lomba pildacil putri, juara 2 Nasyid Putra, dan juara harapan 1 Nasyid putri. Santri Nafiza mengungkapkan “ saya bangga bisa meraih juara 2 Pildacil se-kabupaten RL, semoga ditahun depan saya bisa meraih juara pertama dan melanjutkan ke tingkat provinsi serta bisa mengharumkan nama sekolah” ujarnya.

Kepala MIN 1 RL Wawan Herianto, S.Pd, MM mengatakan, semoga dengan terus diadakan kegiatan lomba dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, MIN 1 RL bisa meraih prestassi yang lebih baik lagi dan melanjutkan ketingkat nasional. (Windi Setia)

Bagikan :