MTsN 1 BU Juara 1 Pawai Ta’aruf 1441 H Tingkat Smp/Mts Kabupaten Bengkulu Utara

MTsN 1 BU Juara 1 Pawai Ta’aruf 1441 H Tingkat Smp/Mts Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara (Inmas). MTsN 1 Bengkulu Utara dinobatkan sebagai peserta yang terbaik dalam Pawai Taaruf menyambut Tahun Baru Islam 1441 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

 

Pengumuman pemenang lomba pawai ini dilaksanakan di Masjid Agung Arga Makmur, Rabu, 04 September 2019 bertepatan dengan penutupan MTQ Kabupaten Bengkulu Utara ke 34 Tahun 2019.

 

Dalam pawai tersebut MTSN 1 Bengkulu Utara menampilkan marching band, menggunakan berbagai jenis pakaian symbol keislaman (busana haji, busana PMR untuk tim medis haji, busana muslim/muslimah,busana hadroh, busana rebana, busana da’I, majlis ta’lim).

 

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara  ibu Jemi Sundaya, M.Pd mengaku bersyukur atas prestasi yang sudah diraih ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan dewan guru dan siswa yang sudah mengikuti pawai ini dengan penuh semangat dan  antusias  yang tinggi.

 

“Alhamdulillah diawal tahun baru ini, MTsN 1 Bengkulu Utara bisa meraih prestasi dengan menjadi peserta awai ta’aruf terbaik tingkat SMP/MTs se Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan oleh Pemerinta Daerah Kabupaten Bengkulu Utara” Tutur Jemi.


Jemi berharap prestasi-restasi yang sudah diraih ini jadi pemacu untuk tampil lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang. (Ewin Sumarti)

Bagikan :