Kepala MIN 4 berikan Reward pada peserta KSM 2019

Kepala MIN 4 berikan Reward pada peserta KSM 2019

Benteng (Inmas)-Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2019 tingkat Provinsi Bengkulu yang diadakan di MAN 1 dan MAN 2 Bengkulu pada Sabtu (15/8)  lalu telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti.

Dari kegiatan tersebut, siswa MIN 4 yang ikut serta pada mata pelajaran Matematika terintegrasi harus puas berada diposisi juara harapan III .  Meskipun  belum bisa meraih juara pertama, namun kita patut bersyukur karna sudah mampu maju ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sebagai bentuk apresiasi, Kepala MIN 4 H. Rahman, M.Pd.I memberikan reward berupa uang pembinaan serta piagam penghargaan kepada Nia Olivya karena sudah berusaha keras mengikuti KSM yang lalu. Selain yang maju ke provinsi, kepala MIN 4 juga memberikan piagam penghargaan kepada 5 siswa lain yang ikut berpartisipasi pada seleksi tingkat kabupaten.

Pemberian reward ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing siswa yang lain supaya lebih terpacu lagi utuk mengikuti kegiatan-kegiatan sejenis dan sebagai penghargaan terhadap diri anak sehingga mereka gembira dan bahagia usaha mereka dihargai oleh sekolah. Dengan begitu, mudah-mudahan mereka akan lebih bersemangat lagi untuk belajar kedepannya.

“ Ini merupakan bentuk penghargaan sekolah atas usaha keras anak-anak yang ikut serta dalam KSM tahun ini. Memang hadiah yang dikasih tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat bagi kalian supaya lebih giat lagi belajar dan berpacu untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik ”, pungkas H. Rahman, M.Pd.I selaku kepala MIN 4. (Tina)

Bagikan :