Tahun Baru Islam, Ka. Kemenag BU Ajak Jajarannya untuk selalu Instrospeksi Diri

Tahun Baru Islam, Ka. Kemenag BU Ajak Jajarannya untuk selalu Instrospeksi Diri

Menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1441 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Do’a Bersama dilanjutkan dengan makan bersama, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Acara yang diselenggarakan di Mushola Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dihadiri oleh seluruh ASN dan Honorer serta Kepala KUA dan Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH dalam sambutanya mengajak kepada seluruh ASN dan pegawai di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar bisa menginstrospeksi diri masing-masing.

“Di momen Tahun Baru Islam 1441 H ini hendaknya kita bisa menjadikanya sebagai ajang untuk instrospeksi diri kita agar kedepanya kita menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya” Ucap H. Heriansyah.

Lebih lanjut H. Heriansyah juga mengajak kepada selurub Pegawai di jajaranya agar di tahun baru ini, kinerja dari seluruh pegawai dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bisa lebh ditingkatkan lagi karena sebagaimana kita ketahui, sebagai ASN di Kementerian Agama tentunya kita telah diberikan tunjangan kinerja yang tidak diberikan kepada ASN di daerah.

Terakhir H. Heriansyah menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas, sebagai pimpinan tentunya ada kesalahan yang sudah dilakukan, dan untuk kedepanya dirinya menyampaikan dukungan dan kritikan apabila nantinya dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang tidak sesuai.

 

Penulis : Ribowo

Bagikan :