Tim Monev Kemenag tinjau pembangunan gedung KUA

Tim Monev Kemenag tinjau pembangunan gedung KUA

Mukomuko (Inmas), Senin, 2 September 2019 bertempat di Kua Kecamatan Ipuh dilaksanakan kegiatan Monev progres pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kua Ipuh tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan Monev Kasubbag Tu, PPK dan staf serta Konsultan perencana dari Provins Bengkulu.

Menurut Kasubbag TU H. Widodo, S.HI maksud dari Monev ini untuk mengetahui keadaan dan perkembangan serta permasalahan yang dihadapi agar proses pembangunan berjalan sesuai dengan rencana.

Sementara PPK Bapak Hendri Muftiadi mengatakan dilakukannya monitoring ini untuk mengetahui progres pembangunan agar tercapai sesuai target yang telah ditetapkan. Dari pengamatannya progres pembangunan baru berjalan dibawah 30%, sehingga beliau berharap kepada  kontraktor agar memperhatikan waktu dan teknis pelaksanaan dengan baik.

Kepala Kua Ipuh menyambut baik kedatangan Tim sehingga dapat mengetahui secara langsung progres dan proses pengerjaannya. “Mudah-mudahan pembangunan ini dapat selesai tepat waktu sehingga nantinya dapat segera dimanfaatkan”

Menurut Konsultan Perencana Hanafi, Selain gedung utama juga akan dibagun Pagar dan kemungkinan juga halaman parkir.(Tisna)

Bagikan :