Ka. Kemenag Seluma Buka Acara DDWK PAI Non PNS Angkatan Ke-54

Ka. Kemenag Seluma Buka Acara DDWK PAI Non PNS Angkatan Ke-54

Seluma (Inmas) - Sebanyak 35 Orang Anggota Penyuluh Agama Islam Non PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Ikuti Diklat Diwilayah Kerja Subtantif Penyuluh Penyuluh Agama Islam Angkatan LIV bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Islam Kab. Seluma.Selasa, 3/9/19.

DDWK itu di buka secara resmi oleh Kepala Kemenag Seluma dalam hal ini di wakili oleh Kasi Bimas Islam, Aidi Muksin, Sos.I. M.Ag pada senin, 2/9/19 kemarin. Yang dihadiri oleh satu orang Widiaswara dan tiga Panitia yang datang langsung dari Balai Diklat Keagamaan Palembang senagai penyelenggra.

Pada saat membuka Acara Aidi Muksin mengharapkan kepada seluruh peserta agar mengikuti diklat secara aktif karena penyuluh agama adalah ujung tombak Kementerian Agama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pendidikan dan pelatihan ini diharapkan mampu menambah pengetahuan dan wawasan bagi penyuluh agama Islam untuk menghadapi berbagai situasi yang berkembang di masyarakat wilayah binaan masing masing. Juga beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada Balai Diklat Palembang atas terselenggaranya Diklat di Kabupaten Seluma ini.

“kami sangat mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti diklat secara aktif. Dan Kami juga berterima kasih kepada semua pihak khususnya Balai Diklat Keagamaan Pelembang karena telah menyelenggarakan diklat di wilayah Kabupaten Seluma serta memberikan kesempatan dan peluang kepada penyuluh non PNS kami”, harapnya.

Diakhir dari acara tersebut pihak Balai Diklat palembang menyerahkan cindera mata Berupa Miniatur Jembatan Ampera salah satu Ikon Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

(SA/BN).

Bagikan :