Ka KUA Ipuh pawai 1 Muharram 1441 H

Ka KUA Ipuh pawai 1 Muharram 1441 H

Mukomuko (Inmas), Minggu, 01 September 2019 bertempat di lapangan Desa Medan Jaya Ipuh Kepala KUA Kecamatan Ipuh Afandi Rahman, S.sos Menghadiri pawai 1Muharram 1441H oleh DPD Hidayatullah Kab.Mukomuko.

Acara dilaksanakan pukul 9 s/d 12.00 dengan  rute mengelilingi pusat Kecamatan Ipuh dan finish di Pantai Desa Air Buluh Ipuh dengan acara Gebyar 1 Muharram.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 70 Peserta/kendaraan yang berasal dari Paud, SD, MI, MTs, dan MA Kecamantan Ipuh dan air Rami.

Acara ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya di Kecamatan Ipuh dengan peserta dari sekolah semua tingkat maulai dari Paud,TK, SD, MI, MTS dan MA.

Acara ini dihadiri oleh forkompimcam Ipuh, Dpd Hidayatullah, dan Wabup Haidir S.IP beserta isteri.

 Dalam sambutannya Wabup sangat mendukung acara ini dan terus memberikan dukungan apalagi ini menyangkut umat Islam dan dunia pendidikan.

Terpisah, Selaku Kepala KUA Afandi menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memang harus selalu dipertahankan setiap tahunnya, mudah mudahan dengan terus dipertahankannya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kecamatan Ipuh menjadi kecamatan yang religius.       

Acara diakhiri dengan tausiyah muharram oleh ustadz dari Pimpinan Ponpes Hidayatullah Bengkulu di pantai wisata Desa Air Buluh (Tisna).

Bagikan :