Drum Band MIN 1 Kaur Semarakan Pawai Tahun Baru Islam 1441 H

Drum Band MIN 1 Kaur Semarakan Pawai Tahun Baru Islam 1441 H

Kaur (Inmas) - Drum band MIN 1 Kaur ikut ambil bagian memeriahkan pawai taaruf memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H yang dilaksanakan Minggu, (01/09/2019).  

Peserta Pawai dilepas oleh Kabag Kesra Pemda Kaur Robi Antomi, didampingi Kasubag Tu Kemenag Kaur Arpan Efendi, Ketua DMI Kabupaten Kaur Herli Suheri, Ketua MUI H. Wahyu Datsi dan tokoh agama dan masyarakat.

Penampilan drum band MIN 1 Kaur tersebut menambah semarak acara dan menjadi tontonan gratis bagi ratusan warga di sepanjang Jalan Lintas barat Sumatera Kota Bintuhan.

Adapun pawai tersebut mengambil start di halaman Masjid Agung Alkahfi, Pasar Palembang, Kampung Masjid, Kepala Pasar, Jembatan II, Pasar Baru dan kembali lagi ke Masjid Agung Alkahfi.

“Bagus sekali. Kami sangat senang dengan adanya pawai taaruf dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H, Semoga ke depan hal-hal yang positif seperti ini bisa di gelorakan kembali dan Kementerian Agama semakin di cintai oleh masyarakat, Ini sangat membanggakan” kata Asmawan salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi.

 

Sementara itu Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH memberikan apresiasi kepada Drumband MIN 1 Kaur yang tampil memukau pada Pawai ta`aruf 1 Muharam 1441 H.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi siswa, guru dan kepala Madrasah, kepala KUA, dan para pegawai di jajaran Kantor Kemenag Kaur serta masyarakat yang telah turut serta membantu pelaksanaan Pawai Ta’aruf 1 Muharram 1441 H. Alhamdulillah pawai berjalan lancar.” Pungkasnya. (puji**)

Bagikan :