Kemenag BS Kirim 29 Santri Terbaik Pospeda

Kemenag BS Kirim 29 Santri Terbaik Pospeda

Bengkulu Selatan (Inmas) Pelaksanaan Pospeda (Pekan Olahraga Dan Seni Antar Pondok Pesanteren Daerah)tingkat Provinsi kian dekat,direncanakan pelaksanannya pada 6-8 September mendatang. Berkaitan dengan hal tersebut Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan telah mempersiapkan 29 Santri terbaik yang telah lulus seleksi tingkat Kabupaten yang diselenggarakan beberapa waktu lalu langsung oleh seksi Diniyah dan Pondok Pesantren dengan juri yang kompeten.

Ke-29 santri ini akan mengikuti 13 cabang lomba diantaranya Lari 100 M,200 M, 400M,800 M putra putri,Lompat Jauh putra putri,Tolak peluru putra,Pidato Bahasa Indonesia,Inggris,dan Arab putra putri,Kaligrafi putra putri,Cipta baca puisi putra putri , serta stand up comedi.
Selaku Kepala Kator Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menghimbau kepada santri peserta Pospeda agar dapat menjaga kondisi kesehatan dan dapat lebih giat lagi berlatih. H.Arsan berharap nantinya para peserta dapat tampil dengan maksimal, sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik.
"giat berlatih sebelum hari "H" namun jangan lupa istirahat,mudah-mudahan hasil yang didapat akan maksimal" ungkap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :