DWP Kemenag Bengkulu Selatan Diundang Apel Bersama

DWP Kemenag Bengkulu Selatan Diundang Apel Bersama

Bengkulu Selatan (Inmas) Rasa bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh Darmawanita Persatuan (DWP) Kemenag Bengkulu Selatan pada lomba Merangkai Buah dan Sayur di Kanwil Kemenag Bengkulu beberapa waktu lalu diapresiasikan Kemenag BS dengan mengundang anggota DWP utuk ikut apel bersama (Selasa,3/9). Pada kesempatan tersebut Ketua DWP Kemenag BS Ny.Husna Delfita Arsan menyerahkan Piala dan Piagam Penghargaan yang diperoleh kepada Kepala Kantor Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI.

Dalam sambutannya H.Arsan menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih, "menjadi Juara untuk tingkat provinsi itu tidaklah mudah dan saya bangga atas usaha dan kerja keras DWP kita,saya berharap ini dapat menjadi contoh bagi setiap anggota DWP Kemenag BS, agar dapat berperan aktif dan mendukung kinerja suami" ungkap H.Arsan.
Selanjutnya H.Arsan berharap kedepan kiprah DWP Kemenag BS akan semakin baik,dengan aktifnya para istri PNS Kemenag BS. " Dukung kinerja suami dengan berperan aktif di DWP" ungkap H.Arsan. Selain penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan, Kepala Kantor Kemenag BS juga memberikan reward kepada peserta sebagai wujud bangga dan terimakasih.(Dina)
Bagikan :