H. Bustasar : Tahun Baru Islam Momentum Perbaiki Diri

H. Bustasar : Tahun Baru Islam Momentum Perbaiki Diri

Bengkulu (Inmas) Kepala kantor wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M. Pd  beserta jajarannya mengikuti Zikir  Akbar  dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Minggu (1/09/2019).

Kegiatan yeng berlangsung di Masjid Baitul Izah Padang Harapan Kota Bengkulu dihadiri oleh Unsur FKPD Perovinsi Bengkulu,Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat , Mahasiswa dan Pelajar serta seluruh lapisan masyarakat.  

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memankni  semangat perjuangan Nabi Muhammad SAW yaitu perjuangan perpindahan dari Mekah ke Madinah dalam rangka menuju kehidupan yang lebih baik dalam segalah bidang. Kepada generasi muda  Bengkulu untuk tidak membuang waktu  dengan percuma akan tetapi mari bersama –sama ikut andil untuk membangun Provinsi Bengkulu sebab gererasi muda merupakan penerus bangsa yang akan datang.

Sementara itu H. Bustasar menghimbau kepada kita semua untuk memaknai Tahun Baru Islam ini dengan jiwa yang bersih serta melakukan Introspeksi terhadap apa yang telah dilakukan  pada tahun sebelumnya supaya kedepannya lebih baik lagi. “jadikan  Tahun Baru Islam ini sebagai momentum memperbaikai diri” Pungkasnya.

Selain Zikir Akbar rangkaiaan kegiatan isi dengan tausiyah  yang disampaikan oleh Ustadz Heri Putra Efendi yang merupakan juara 1 Nasional Penyuluh Agama Non PNS  tahun 2019 asal kota Bengkulu.

Bagikan :