Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Serahkan Bantuan Bedah Rumah BAZNAS

Ka.Kemenag Bengkulu Selatan Serahkan Bantuan Bedah Rumah BAZNAS

Bengkulu Selatan (Inmas)- Suasana haru terasa di kediaman Suprinudianto warga desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas saat diserahkan Kunci oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI  sebagai simbolis selesainya bedah rumah oleh BAZNAS.

    Selain Suprinudianto dihari yang sama juga diserahkan "kunci" bedah rumah kepada Hermi warga desa Batu Ampar Kecamatan Kedurang,Darman Suhadi warga desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya,Munirah Warga desa Tras Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir, dan Suprianto warga desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna.

    Disampaikan oleh salah satu pengurus BASNAZ Bengkulu Selatan Mardin Dullah.SH bahwa program bedah rumah ini merupakan program rutin tahunan yang dananya diambil dari Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) pada Kas BAZNAS yang bersumber dari warga Kabuapten Bengkulu Selatan sendiri.

    "jadi ini program yang berasal dari warga Bengkulu Selatan dan akan dikembalikan bagi Warga Bengkulu Selatan yang membutuhkan, contohnya dengan program bedah rumah ini" terang Mardin.

    Dalam sambutannya H.Arsan berpesan kepada penerima bantuan bedah rumah agar dapat merawat rumah yang telah diterima dengan baik sebagai wujud syukur atas rezeki yang diterima.Kedepan H.Arsan berharap dengan adanya bantuan bedah rumah semacam ini akan banyak membantu warga Kabupaten Bengkulu Selatan yang membutuhkan.

    "Program ini sangat berarti bagi warga yang kurang mampu, harapan kami ditahun selanjutnya akan terus berjalan" ungkap H.Arsan.(Dina)

Bagikan :