Satu Jamaah Haji Bengkulu Utara Wafat di Makkah

Satu Jamaah Haji Bengkulu Utara Wafat di Makkah

Bengkulu Utara (Inmas)- Satu Orang Jamaah Haji asal Desa Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Meninggal Dunia.

    Adalah Hj.Saleha bin Jamaludin Cotfo Kelahiran 6 Desember 1937 wafat di usia 82 Tahun di Rumah Sakit An Nur pada 19 Agustus 2019 pukul 19.00 WAS dan telah dimakamkan di pemakaman Syiraya Makkah.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Hamidah Sri Rahmi, M.Si pada Selasa, (20/8) menuturkan bahwa Hj. Saleha merupakan jamaah haji yang telah mendaftar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara 6 tahun lalu dan masuk dalam waiting list.

    “Innalillai Wa Inailaihi Rajiun, Jamaah haji kita atas nama Saleha asal Desa Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap telah menghembuskan nafas terakhir di RS. An Nur Makkah. Hj. Saleha merupakan Jamaah Haji di Kloter 11 Padang” Tutur Rahmi.

    Lebih lanjut Rahmi mengatakan bahwa Hj. Saleha meninggal dikarenakan sakit, dimana sebelumnya pada tanggal 9 Agustus oleh petugas kloter telah dirujuk ke KKHI setelah sebelumnya mendapat perawatan oleh petugas TKHIdi Hotel 402.

    Kemudian Rahmi melanjutkan, setelah 4 dilakukan perawatan di KKHI, Almarhummah di rujuk ke RS An. Nur Makkah , dan pada tanggal 19 Agustus pukul 17.40 WAS pihak maktab memberitahu kepada ketua kloter tentang wafatnya  Almarhumah di RS An Nur.

    “Semoga Almarhummah bisa beristirahat dengan tenang dan diterima disisi Allah SWT, serta semua amal ibadahnya di terima Oleh Allah SWT. Amiin” Tutup Rahmi. (Ribowo)

Bagikan :