Ka.Penyelenggara Syariah Sambangi Baznas Kabupaten RL

Ka.Penyelenggara Syariah Sambangi Baznas Kabupaten RL

Rejang Lebong (Inmas)- Kepala Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, M. Aditiawarman Budi, MH menyambangi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rejang Lebong.

    Dalam rangka mempererat tali silaturrahim antar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong khususnya Ruang Penyelenggara Syariah dengan pengurus BAZNAS Kabupaten Rejang Lebong.

    Banyak hal yang dibicarakan, terutama dalam membangun kepercayaan umat untuk mengelolah dana Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) serta meningkatkan kesejahteraan para mustahik. Untuk diketahui bahwa BAZNAS Kabupaten Rejang Lebong saat ini telah menyalurkan dana ZIS sesuai aturan dan peraturan yang ada.

    Dana ZIS berasal dari para muzakki yang ada di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, baik dari para ASN, Pedagang, pengusaha maupun dari para petani yang sadar akan pentingnya zakat.

    “Dana ZIS harap dikelolah secara profesional, ini dana umat yang harus dipertanggung jawabkan dunia dan akherat” demikian pesan Pak Aditia. (bobi)

Bagikan :