Kepulangan Jamaah Haji MM Kloter 12 Berjalan Lancar

Kepulangan Jamaah Haji MM Kloter 12 Berjalan Lancar

Mukomuko (Inmas), Sehari setelah Kepulangan Jamaah Haji Mukomuko kloter 11 Padang jamaah haji Mukomuko yang tergabung kedalam kloter 12 emberkasi Padang kembali tiba dimukomuko (28/2019).

Jamaah Haji yang mukomuko yang tergabung kedalam kloter 12 tersebut sebanyak 26 orang dan tiba di asrama haji Antara Bengkulu pada tanggal 28 Agustus 2019 bergabung dengan jamaah haji asal Bengkulu Utara.

Kepulangan jamaah haji Mukomuko kloter 12  tersebut dilakukan di tiga titik diantaranya di kecamatan Ipuh, Penarik dan Kota MM, hal tersebut dilakukan karena tidak ada lagi penyambutan secara khusus oleh pemda Mukomuko sehingga jamaah haji diturunkan di titik terdekat dengan tempat tinggal Jamaah.

            Kepala Kemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan bahwa kepulangan jamaah haji kloter 12 ini dilakukan di 3 titik dikarenakan memang tidak ada penyambutan secara khusus sehingga kita lakukan berdasarkan titik terdekat dengan tempat tinggal jamaah. Hal ini juga mengingat fisik jamaah yang sudah lelah diperjalanan.

“Dari 26 orang jamaah haji kloter 12 sebanyak 2 orang turun langsung di Bengkulu, 8 orang turun di Kecamatan Ipuh, g orang di kecamatan penarik dan 7 orang di Mukomuko” Jelas Ajamalus selaku Kepala Kemenag.(Tisna).

 

 

Bagikan :