Seksi PHU Kemenag Kaur Kunjungi Keluarga Jamaah Haji yang meninggal

Seksi PHU Kemenag Kaur Kunjungi Keluarga Jamaah Haji yang meninggal

Kaur (Inmas) - Pasca meninggalnya Umi Salamah yang merupakan jemaah haji asal Desa Perigi Kecamatan Luas, Seksi PHU Kemenag Kaur pada Senin, (26/08/2019) melakukan kunjungan kerumah duka sekaligus mengantar koper besar dan air zam-zam milik almarhumah dan suami.

Kedatangan rombongan Kemenag Kaur tersebut disambut oleh suami dan anak-anak  almarhumah Umi salamah yang sedang menggelar takziah dirumah duka.

Dalam kunjungannya, Plh Kasi Haji dan Umrah Dadi Aprido, SE mewakili rombongan meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk dapat bersabar dan ikhlas.  "Ini sudah kehendak Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu anak almarhumah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemenag Kaur yang telah membantu proses perjalanan ibadah haji almarhumah, mulai dari proses pemberangkatan hingga pemulangan almarhumah.

Untuk diketahui Umi Salamah meninggal ketika berada di Padang dalam perjalanan pulang ketanah air. Ia meninggal karena factor kelelahan dan sempat dirawat satu malam di RS. Padang. (Puji**)

Bagikan :