Rumah ASN Kemenag Bengkulu Selatan Ludes Terbakar

Rumah ASN Kemenag Bengkulu Selatan Ludes Terbakar

Bengkulu Selatan (Inmas) Kabar duka datang dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, rumah salah seorang ASN Kemenag BS  Sukardi ludes dilalap si jago merah. Kejadian Rabu (27/8)  pukul 11.00 WIB. Hampir seluruh barang berharga tidak dapat diselamatkan.Tidak ada korban jiwa dalam kejdian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah.

Dari data terhimpun saat itu posisi rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal Sukardi bekerja,sedangkan istrinya keluar untuk berbelanja, dan anak-anak dalam posisi bersekolah.
Dari keterangan tetangga korban, asap sudah mulai menebal mulai dari pukul 11.00WIB,dari bagian dapur rumah.Melihat asap dari rumah Sukardi warga sekitar langsung mengecek dan berusaha memadamkan api dengan air seadanya. 
Namun kondisi api terlanjur membesar,sehingga warga tidak berhasil menyelamatkan barang berharga milik korban, namun 1 unit mobil sempat didorong oleh warga menjauhi lokasi kebakaran.
Sementara itu Sukardi dan istri yang mengetahui rumah yang telah ditempatinya puluhan tahun dengan hasil jerih payah ludes,hampir rata dengan tanah sempat shok dan jatuh pingsan.
Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Untuk sementara keluarga Sukardi saat ini diungsikan kerumah keluarga salah satu staf kemenag Bengkulu Selatan. (Dina)
Bagikan :