Benteng Alhdulillah Berangkat Sehat Pulang menjadi Haji Mabrur

Benteng Alhdulillah Berangkat Sehat Pulang menjadi Haji Mabrur

Benteng (Inmas) - Jamaah Haji  kloter 6 rombongan 1,2 dan 3 Bengkulu Tengah tepat pukul 03.00 wib tiba di asrama haji Provinsi Bengkulu, Jumat 23 Agustus 2019 lalu.

Alhamdulillah jamaah Haji Bengkulu Tengah dengan jumlah 92 orang  berangkat dengan sehat dan sampai di tanah air pun sehat dengan harapan menjadi Haji yang mabrur.

“Setiap orang yang berangkat menuju rumah Allah SWT tentu berharap dan berdo’a agar menjadi Haji yang mabrur dan tentu bertambah keyakinan terhadap sang pencipta Allah SWT”

Pelaksana Tugas Kemenag Bengkulu Tengah Dr. Rusman Saleh, M. Pd menyampaikan bahwa jadwal pemulangan jamaah Haji Bengkulu Tengah terdiri 2 kloter, pada hari ini jum’at jadwal kloter 6 dengan jumlah 92 orang dan  rabu mendatang kloter 12 Bengkulu Tengah.

Perlu kita sampaikan bawah Kementerian Agama Bengkulu Tengah sebelum di serahkan ke keluarga masing-masing Kementerian Agama Bengkulu Tengah akan menyerahkan terlebih dahulu ke Pemerintahan Daerah Bengkulu Tengah, karena kita ingin memastikan kondisi jamaah haji Bengkulu Tengah berangkat dengan baik dan pulangpun dengan baik pula. Ungkap Rusman

Terakhir Rusman mengingatkan jamaah harus tetap menjaga kondisi kesehatan sampai bertemu keluarga nantinya, mengingat perubahan cuaca dan kondisi negara yang berbeda tentu ada kekhawatiran penyebaran virus yang berbahaya. Tutup Rusman (jion)

Bagikan :