Ka.Kemenag MM: Jadilah Warga Yang Patriotisme Dalam Mengisi Kemerdekaan

Ka.Kemenag MM: Jadilah Warga Yang Patriotisme Dalam Mengisi Kemerdekaan

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 merupakan karunia Allah yang sangat berharga bagi bangsa Indonesia untuk disyukuri oleh rakyat Indonesia, karena dengan rasa  syukur atas karunia Allah atas kemerdekaan Indonesia ini dapat membawakan berkah yang lebih besar.

Sebagai warga Negara yang baik, jadilah warga yang memiliki patriotisme yang tinggi dalam mengisi kemerdekaan salah satunya adalah dengan wujud mensyukurinya dan menjaga keutuhan Ngegara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sehingga keamanan, kedamaian dan kenyhaman warga Negara yang hidup dinegara Indonesia dapat terwujud.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH saat mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 74 lalu di halaman Kantor Bupati Mukomuko. Pada saat upacara itu juga Kepala Kantor Kemenag Mukomukjo bertugas sebagai pembaca do’a dalam upacara HUT Kemerdekaan RI tersebut.

Sebagai warga Negara Indonesia yang baik, saya berharap agar masyarakat selalu mensyukuri nikmat kemerdekaan RI ini, karena pada hakekatnya kemerdekaan Indonesia itu merupakan karunia Allah swt yang patut kita syukuri, salah satunya adalah dengan mngisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan, program yang positif sesuai dengan profesinya masing-masing harap H.  Ajamalus. (Tisna).

Bagikan :