Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Lebong Petugas Rohaniawan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Lebong Periode 2019/2024

Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Lebong Petugas Rohaniawan Pelantikan Anggota DPRD  Kabupaten Lebong Periode 2019/2024

Lebong (Inmas). Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Lebong  Darul Maukup S. Ag menjadi petugas rohaniawan pelantikan  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Lebong periode 2019-2024 di gedung  rapat paripurna DPRD Kabupaten Lebong pada Senin(26.08)

Dikatakan Darul Maukup pelantikan 25 orang anggota DPRD Kabupaten Lebong priode 2019/2024 dipimpin oleh ketua Pengadilan Negri Lebong Iman Budi Putra Noor SH, MH. Dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lebong, setap ahli bidang SDM Provinsi Bengkulu yang mewakili Gubernur, FKPD Kabupaten Lebong dan para undangan lainya.

“Sumpah ini mengandung tanggung jawab, terhadap masyrakat Kabupaten Lebong, tanggung jawab menyelamatkan Pancasila dan UUD 1945, serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat. Sumpah disaksikan oleh yang hadir di sini, sumpah atau janji ini juga disaksikan oleh Allah SWT yang maha melihat dan maha mendengar”ujar Darul Maukup

Selaku masyarakat Kabupaten Lebong ia berharap kepada anggota DPRD Kabupaten Lebong terpilih dapat membawa aspirasi masyarakat dengan baik sehingga menghasilkan pembangunan yang bisa dirasakan oleh masyarakat luas dan bisa membawa Kabupaten Lebong lebih maju, sejahtera dan bermartabat. (Bibin)

Bagikan :