Kemenag Kabupaten Mukomuko Laksanakan Monitoring Laporan Keuangan di MTsN 2 Mukomuko

Kemenag Kabupaten Mukomuko Laksanakan Monitoring Laporan Keuangan di MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha,  Widodo, S.H.I bersama timnya melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi laporan keuangan di MTsN 2 Mukomuko, Kamis (22/08/2019).

Kepala MTsN 2 Mukomuko, Muhsinun, M.Pd.I di dampingi kepala tata usaha dan bendahara menyambut baik kedatangan tim monev dari Kemenag Kabupaten Mukomuko tersebut. Muhsinun juga mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut pihak madrasah bisa mengevaluasi kekurangan laporan keuangan yang sudah ada.

"Hari ini kita kedatangan tim monev dari Kemenag Mukomuko. Maksud dan tujuannya di antaranya yaitu memeriksa dan menelaah laporan keuangan yang ada di anggaran DIPA MTsN  2 Mukomuko," ungkap Bendahara Madrasah, Ari Kurniawan, S.Pd.

Pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi dimulai sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB. Masing-masing petugas memeriksa dan menelaah berkas-berkas yang sudah disiapkan madrasah yang berhubungan dengan fokus kegiatan pada hari itu Pihak kemenag berpesan agar laporan kegiatan madrasah bisa terus tertata rapi secara adminitrasi. Selain itu, penggunaan dana madrasah juga harus tepat sasaran dan tidak salah dalam penggunaannya. (Muhtohar)

Bagikan :