Ka. MTsN 4 Mukomuko Terima Kunjungan Tim Subbag Ortalla dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Ka. MTsN 4 Mukomuko Terima Kunjungan Tim Subbag Ortalla dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Pada hari kamis (22/08) MTsN 4 Mukomuko kedatangan tim subbag Ortalla dan Kepegawaian dari kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan tim ini adalah untuk menjemput tindak lanjut hasil audit kinerja MTs N 4 Mukomuko tahun 2017 yang dilaksanakan Irjen Kemenag RI pada akhir tahun 2018  yang lalu. Sesuai rekomendasi tim audit.

Rombongan di pimpin oleh Pak Sapri dan Pak Edi dan Kawan-kawan. Dalam sambutanya,  Pak Sapri menyampaikn “ sedianya pak kasubbag  Bpk Iba Hartono yg datang,  sehubungan ada kegiatan penting, ia tidak bisa hadir bersama,  karena itu beliau mohon maaf.”

Pada kesempatan ini,  kepala MTsN 4  Mukomuko menyambut hangat kedatangan rombongan Tim Ortalla dan Kepegawaian Kanwil Propinsi Bengkulu. Ia mengucapkn terima kasih atas kedatangan rombongan dan mohon maaf atas segala hal yang kurang berkenan di hati.

“ kami juga berharap di sekolah MTs N 4 Mukomuko ini ada tambahan Pegawai Negeri terutama guru Mata Pelajaran Eksak dan bendahara/operator agar kinerja organisasi dapat dilaksanakan dengan lancar. Saat ini MTs N 4 Mukomuko hanya memiliki 3 guru PNS, 13 guru honor dan 8 PTT.” Ujar Mashuri, S.Ag, M.TPd (Samino)

Bagikan :