Rakor Pembahasan Kontrak Prestasi Madrasah di MTsN 1 Kota Bengkulu

Rakor Pembahasan Kontrak Prestasi Madrasah di MTsN 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (inmas) 21/08-Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pembahasan Kontrak Prestasi Madrasah yang dilaksanakan di Madarash Tsanawiyah (MTsN) 1 Kota Bengkulu.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Mapenda Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Junni Muslimin, didampingi Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, dan diikuti oleh seluruh guru MTsN 1 Kota Bengkulu.

Dalam pembahasan Rakor ini terdapat beberapa pengarahan yang disampaikan. Dantaranya adalah meningkatkan prestasi untuk pencapaian nilai UNBK DAN UAMBNBK siswa siswi di MTsN 1 Kota Bengkulu diatas rata rata nasional. Dalam rangka pencapaian tersebut terdapat beberapa trik dan cara yang di jelaskan olek Bapak Junni Muslimin.

Beliau juga memberikan pengarahan kepada para guru khususnya guru yang mengajar pada mata pelajaran yang masuk dalam UNBK dan UAMBNBK mengenai peningkatan nilai prestasi anak dan dan kiat kiat mengajar untuk memancing minat anak supaya lebih giat dalam belajar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian pengarahan kepada para guru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yg baru di tempatkan di MTsN 1 Kota Bengkulu untuk dapat memberikan hasil kerja yang baik serta dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan dan mencerdaskan anak bangsa. (Jefri/Popi)

 

Bagikan :