Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu bagikan hadiah lomba kebersihan kelas dan ramah tamah dengan Mahasiswa KKN UMB

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu bagikan hadiah lomba kebersihan kelas dan ramah tamah dengan Mahasiswa KKN UMB

Kota Bengkulu (Inmas) 21/08-Bertempat di halaman Madrasah tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, hari Senin pagi tanggal 19 Agustus 2019, selepas pelaksanaan upacara bendera telah dilaksanakan pembagian hadiah lomba kebersihan kelas.

Pemberian hadiah secara simbolis dilaksanakan langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu tetap menjaga kebersihan dan kerapian dikelas masing-masing. Untuk itu, pihak madrasah memberikan hadiah bagi kelas yang paling bersih.

Kemudian dilanjutkan dengan poto bersama Waka Kesiswaan Bapak Rahin, Waka Humas Bapak Merizan, Waka Sarana Ibu Efrida, Pembina OSIS Ibu Eva Heliyenti dan Wali Kelas Ibu Fitri Suryani dan Ibu Maini setiawati.

Setelah kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah menyambut kedatangan  mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) sedang melaksanakan KKN di Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, lokasi dari MTsN 2 berada. Karena itu mereka berkunjung dalam rangka silaturahim kepada siswa siswi, dewan guru, staf tata usaha dan keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu.

Mereka adalah mahasiswa KKN kelompok 5 UMB Kota Bengkulu, dimana dalam ramah tamah ini mereka menyampaikan bagaimana untuk kelanjutan Program KKN yang mereka laksanakan. Alhamdulilah Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu menyambut baik kedatangan dan program yang mereka laksanakan. (Weliya/Popi)

Bagikan :