Jelang MTQ Kabupaten, Ka. KUA Arga Makmur Minta Peserta Selalu Tenang dan Fokus

Jelang  MTQ Kabupaten, Ka. KUA Arga Makmur Minta Peserta Selalu Tenang dan Fokus

Bengkulu Utara (Inmas). Menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkulu Utarayang akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 4 september 2019 mendatang, Kepala KUA Kecamatan Arga Makmur, Senno, S.Pd.I memberkan motivasi dan arahan kepada peseta MTQ utusan Kecamatan Arga Makmur, Senin, (26/8).

Dalam memberikan arahan yang dilakukan di Kantor KUA Kecamatan Arga Makmur tersebut, Senno meminta kepada peserta MTQ utusan Kecamatan Arga Makmur agar terus mengasah kemampuannya disetiap saat dan terus berlatih.

Lebih lanjut Senno juga meminta kepada peserta MTQ Kecamatan Arga Makmur , pada saat tampil nanti agar bisa tenang dan focus dalam mengikuti perlombaan dan jangan gerogi atapun minder dengan peserta MTQ Lainya.

Terakhir Senno juga meminta kepada peserta MTQ Kecamatan Arga Makmur, agar jangan lupa berdoa agar nantinya kita diberi hasil yang memuaskan.

“Rajinlah berlatih, jangan gerogi dan selalu berdoa agar pada saat pelaksanaan MTQ Kabupaten nantinya kita diberikan hasil yang memuaskan” Pesan Senno.

 (Senno)

Bagikan :