Hamdani : Jadilah Operator yang Punya Jati Diri yang Abadi

Hamdani : Jadilah Operator yang Punya Jati Diri yang Abadi

Bengkulu (Inmas)- Drs. H. Hamdani, M.Pd sebagai Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Operator Education Management Information System (EMIS) Tahun 2019, Senin (26/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Grage Hotel Bengkulu ini diikuti oleh 55 orang Operator EMIS dijajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dari 10 Kabupaten/ Kota se- Provinsi Bengkulu.

Hamdani dalam sambutannya mengingatkan bahwa Operator EMIS merupakan Operator yang menyelamatkan siswa, santri, guru dan lembaga dengan adanya data-data yang terdapat dalam EMIS.

"Jadilah Operator yang punya jati diri yang abadi, dengan tidak menghilangkan data-data yang sudah ada untuk membantu  kegiatan-kegiatan yang ada dalam EMIS, karena data yang ada sangat penting untuk menjadi tolak ukur pengembangan lembaga-lembaga di tempat kita masing-masing" tegas Hamdani.

Menutup sambutannya Hamdani menegaskan, bahwa program ini merupakan kegiatan penyegaran dalam rangka peningkatan kualitas Operator EMIS.

"Operator memiliki tugas yang luar biasa, penyajian data yang valid adalah mutlak dalam menyikapi perkembangan teknologi informasi, dimana daya saing semakin kompleks dalam rangka meningkatkan mutu lembaga pendidikan Agama dan Keagamaan" ungkapnya. (AW)

 

 

 

Bagikan :