Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tiba Di Bumi Sekundang,1 Dirawat Di M.Yunus

Jamaah Haji  Bengkulu Selatan Tiba Di Bumi Sekundang,1 Dirawat Di M.Yunus

Bengkulu Selatan (Inmas) Sebanyak 128 Jamaah Haji Asal Kabupaten Bengkulu Selatan tiba di Bumi Sekundang (Minggu,25/8),1 orang atas nama Jamhur Sanib Saman  harus dirawat di Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Manna.

Kedatangan Jamaah di Bumi Sekundang langsung disambut oleh Asisten 1 Pemerintah Daerah Yunizar Hasan mewakili Bupati. Turut hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI,FKPD,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, IPHI, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan jajaran Kemenag Bengkulu Selatan.
Dalam sambutannya Asisten 1 berharap kedepan pelayanan Haji dapat terus ditingkatkan. Kepada Jamaah Haji yang baru saja menyelesaikan ibadah Haji Asisten juga mengucapkan ucapan selamat.
Senada dengan apa yang disampaikan oleh Asisten 1 Kepala Kemenag H.Arsan S Ibrahim berharap agar Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Selatan mendapatkan haji yang mabrur mabrurah dan dapat menjadi suri tauladan ditengah masyarakat.
Selanjutnya untuk 23 Jamaah yang tergabung dalam Quota Tambahan akan pulang pada Rabu 28 Agustus mendatang. Berkaitan dengan kepulangan Jamaah Haji Quota Tambahan H.Arsan berharap agar 23 orang Jamaah dapat pulang ke Bumi Sekundang dengan kondisi Sehat walafiat. "Untuk qouta tambahan InshaaAllah Rabu ini (28/8) akan tiba di Bumi Sekundang, mohon doa dari semua untuk kelancaran dan kesehatan Jamaah Haji kita" pungkas H.Arsan. (Dina)
Bagikan :