Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Laksanakan MONEV BMN MAN 1 Mukomuko

Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Laksanakan MONEV BMN MAN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas). Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu laksanakan Monitoring dan Evaliasi Barang milik MAN 1 Mukomuko bersama sejumlah madrasah lainnya di Kec. Ipuh. Monitoring dan evaluasi tersebut merupakan reevaluasi atau evaluasi kembali barang milik satker tahun 2019, pada Selasa 20 Agustus 2019.

Ada beberapa instrumen yang diperiksa ataupun diserahkan yaitu form instrumen penilaian kembali/reevaluasi BMN yang telah dibagikan sebelumnya, menyerahkan foto copy form instrument yang telah diisi, photo copy berita acara Reviu Irjen SPTJM, photo copy BAR Reevaluasi BMN tahun 2017-2018.

Seluruh instrumen diperiksa kelengkapan berkas dan datanya oleh tim MONEV Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Usai memeriksa seluruh instrumen, Tim MONEV kemudian membawa berkas BMN MAN 1 Mukomuko untuk kemudian diproses lebih lanjut sebagai laporan pertanggungjawaban.

MONEV yang dilakukan oleh Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di MAN 1 Mukomuko berjalan dengan lancar, karena seluruh berkas ataupun instrument penilaian sudah disiapkan sebelum tim MONEV melakukan monitoring dan evaluasi. Hal ini dilakukan sebagai respon cepat terhadap surat pemberitahuan yang dikirimkan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Nomor: B-5693/Kw.07.1/KU.00/07/2019.

Tim MONEV saat melakukan monitoring dan evaluasi didampingi oleh Kepala Tata Usaha MAN 1 Mukomuko beserta Bendahara dan Operator bendahara MAN 1 Mukomuko. Monitoring dan evaluasi dilakukan di dalam ruangan kepala MAN 1 Mukomuko. *(J88)

 

Bagikan :