Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Ikut Lepas Pawai Tunas Kelapa

Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Ikut Lepas Pawai Tunas Kelapa

Bengkulu Selatan (Inmas)  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI Rabu (21/8) ikuti pelapasan  Pawai Tunas Kelapa bersama Forkominda (Forum Koordinasi Penerintah Daerah) Kabupaten Bengkulu Selatan.  Bupati Bengkulu Selatan  yang diwakili oleh Sesda Yudi Satria,MM  melepas secara resmi para peserta pawai.

Start dari lapangan Sekundang ribuan peserta mulai dari tingkat SD/MI hingga SMA/MA ambil bagian dengan berbagai kreasi tampilan, mulai dari kostum, kelengkapan dan atraksi.
Meski telah melewati hari puncak Pramuka pada 14 Agustus lalu Pawai yang dilaksanakan Kwarcab 0701 berlangsung meriah dengan disaksikan ribuan warga Bengkulu Selatan di sepanjang jalan.
Sejumlah madrasah mulai dari tingkat Madrasah Iptidaiyah (MI) hingga Madarasah Aliyah (MA) baik negeri maupun swasta tampak tak mau kalah dengan kreasi Kostum yang menyita perhatian penonton disepanjang jalan.
Selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI menyatakan rasa bangganya atas penampilan sejumlah madrasah yang tampil dengan berbagai kreasi kreatif yang memukau penonton.
"kreatifitas anak-anak kita cukup memukau penonton, kedepan saya berharap akan lebih ditingkatkan lagi" ungkap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :