Jamaah Kloter Pertama Bengkulu Dijadwalkan Tiba Jumat Dini Hari

Jamaah Kloter Pertama Bengkulu Dijadwalkan Tiba Jumat Dini Hari

Bengkulu (Inmas)- Jamaah haji kloter pertama Bengkulu atau kloter 6 Padang dijadwalkan akan tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu pada jumat dini hari (23/8) sekitar pukul 02:55 WIB untuk penerbangan pertama dan pukul 03:25 WIB untuk penerbangan kedua.

    "Insyaallah jika tidak ada halangan, jamaah haji akan tiba jumat dini hari dan langsung diantar menuju Aula Debarkasi Haji Antara Bengkulu," kata Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar MS,M.Pd didampingi Kabid Haji dan Umroh, Drs.H.Ramlan,M.Hi, Kamis (22/8).

    Setelah tiba di Aula Debarkasi Haji Antara Bengkulu, nantinya jamaah haji akan melalui tahap pemeriksaan kesehatan dari petugas kesehatan pelabuhan (KKP) Kelas III Bengkulu untuk selanjutnya istirahat dan menikmati snack.

    Sementara itu, jadwal seremonial pelepasan jamaah haji direncanakan akan dilaksanakan pukul 06:00 WIB dan setelah acara pelepasan, jamaah melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten/Kota yang langsung dikoordinir oleh panitia haji dari Kabupaten/Kota.

    "Mudah-mudahan proses pemulangan jamaah haji berjalan lancar dan jamaah haji bisa tiba dirumah masing-masing dalam keadaan sehat dan mendapatkan predikat haji mabrur," ujarnya.

   

Bagikan :