Kontingen KSM Kabupaten Lebong Siap Berlaga

Kontingen KSM Kabupaten Lebong Siap Berlaga

Lebong (Inmas)-  Kontingen Kompetisi Sains Madarsah Kabupaten Lebong siap bersaing hal tersebut di katakan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansayahri M. H.I  saat menghadiri pembukaan KSM tingkat Provinsi Bengkulu di Madrasah Aliah Negri  2 Kota Bengkulu pada Rabu(14/08)

    Dikatakan Mansyahri bahwa KSM tingkat Provinsi Bengkulu yang beralangsung selama 2 hari mulai hari Rabu tanggal 14 sampai 15 Agustus 2019 di buka secara resmi oleh Ka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bustasar MS di dampingi seluruh pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu seluruh Kepala Kemenag Kabupaten/Kota seluruh Kepala Madrasah se Provinsi Bengkulu dan para kontingan KSM tingkat Provinsi Bengkulu.

    Ia berpesan kepada para peserta dari Kabupaten Lebong agar tetap menjaga konsentrasi dan  tampil dengan penuh percaya diri, berjuang menjadi yang terbaik dengan menjaga sportifitas dalam berlomba.

    “Para kontingen ini tentunya perwakilan terbaik dari Kabupaten Lebong, yang merupakan juara pertama untuk bidang studi masing masing di tingkat kabupaten Lebong dan nantinya bisa melanjutkan ke tingkat Nasional” ujara Mansyahri

    Ia juga mengatakan kemampuan yang di peroleh selama belajar bisa di kembangkan menjadi prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik daerah asalkan dengan niat dan kesungguhan yang kuat segala cita-cita yang di harapakan pasti terlaksana.

    Sementara itu Kasi Pendis Kabupaten Lebong Harta mengtakan sebanyak 22 siswa masing masing bidang studi tengah siap mengikuti Kompetisi Sains Madarsah baik tingkat MI, MTs maupun tingkat MA.

    “Kita berharap mereka dapat tampil dengan maksimal sehingga bisa memperoleh prestasi yang membanggakan” ujar Harta. (Bibin)

Bagikan :