Siswa MIN 1 Rejang Lebong Ikuti Pelepasan Kontingen KSM Tingkat Provinsi

Siswa MIN 1 Rejang Lebong Ikuti Pelepasan Kontingen KSM Tingkat Provinsi

Rejang Lebong (Inmas)- Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) ikuti pelepasan kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi tahun 2019 pada Rabu (14/08).

    Setelah mengikuti lomba KSM tingkat MI Se-Kabupaten RL, siswa MIN 1 RL M. Fathir Kelas 6 siap mengikuti seleksi KSM Mata pelajaran Matematika tingkat Provinsi yang dipusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu. Kepala kementerian Agama (Ka. Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Drs. H. Lapulangi, MM, melepaskan sebanyak 6 siswa/siswi tingkat MI Se-Kab. RL, 3 orang untuk mata pelajaran Matematika dan 3 orang mata pelajaran IPA/Sains.

    M.Fathir siswa MIN 1 RL mengatakan, saya bangga bisa mengikuti seleksi KSM tingkat provinsi ini. Saya akan terus berusaha mengerjakan soal-soal yang diberikan sebaik mungkin, supaya bisa mendapat hasil yang memuaskan dan bisa melanjutkan ke tingkat nasional, ujarnya.

    Kepala kementerian Agama (Ka. Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Drs. H. Lapulangi, MM, menyampaikan,  dengan adanya KSM ini anak-anak yang menjadi perwakilan Kabupaten Rejang Lebong bisa mengikuti seleksi KSM KSM tingkat provinsi dengan baik dan santai, jangan down dan jangan grogi.

    Lebih lanjut, Drs. H. Lapulangi, MM menambahkan, semoga anak-anak yang mengikuti seleksi KSM tingkat provinsi bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa melanjutkan ke tingkat nasional yang diadakan di Makassar Sulawesi Selatan. (Windi Setia)

Bagikan :