Persiapan MTQ, Kemenag Benteng Koordinasi bersama Pemda

Persiapan MTQ, Kemenag Benteng Koordinasi bersama Pemda

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Bengkulu tidak lama lagi, dimana akan dilaksanakan pada 07 sampai dengan 13 Oktober 2019 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muko-muko.

Dalam persiapan tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan berbagai persiapan, mulai dari tahapan seleksi peserta dan persiapan TC peserta yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasi Bimas Islam, Muhammad Ali, S. Pd. I, M. Pd pada selasa kemaren 20/08.

Dikatakan oleh Ali, kita bersama Pemda pada saat ini melakukan koordinasi tentang penetapan peserta  dan cabang yang akan di ikutkan mewakili Kabupaten Bengkulu Tengah pada MTQ mendatang, bukan itu saja bersama Kepala Biro Kesara Widodo kita akan mempersiapkan pelaksanaan TC para peserta dan membahas tempat penginapan para peserta.

Dikatakan oleh Kepala Biro Kesra Widodo, untuk lebih menguatkan persiapan tersebut nanti kita akan melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Staf Ahli Bupati dan bahkan kepada Bupati jika itu di perlukan, jelasnya.

Penulis: Gun

Bagikan :