Bahas pernikahan warga asing, Kemenag Benteng sambut tim Imigrasi

Bahas pernikahan warga asing, Kemenag Benteng sambut tim Imigrasi

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin pagi 19/08, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kasubbag Tata Usaha Rizal, S. Pd. I, M. Pd, yang didampingi oleh Staf Bimbingan Masyarakat Islam Guntur Alamsyah menyambut kedatangan Tim dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.

Ketika di konfirmasi Kepala Kasubbag Tata Usaha Rizal mengatakan, adapun tujuan dari Tim Imigrasi Kelas I Bengkulu tersebut,  dalam rangka koordinasi tentang pemantauan Tenaga Kerja Saing dan Koordinasi tentang data pernikahan campuran melalui Dian Kartadilaga yang merupakan Kepala Sub. Seksi Izin Tinggal Keimigrasian Provinsi Bengkulu, jelasnya.

Adapun tujuan dari Tim Imigrasi tersebut adalah dalam rangka Koordinasi tentang data Pernikahan campuran. Dimana tim Imigrasi menjalankan tugas untu melakukan pemantauan tenaga kerja asing. Sementara itu data dari pernikahan campuran tersebut belum kita temui di Kabupaten Bengkulu Tengah, jelas Rizal.

Untuk itu jika nanti memang ada data pernikahan campuran tersebut, nanti akan kita sampaikan kepada pihak Imigrasi tutup Rizal.

Penulis : Gun

Bagikan :