Peletakan batu pertama Balai Nikah dan Manasik Haji

Peletakan batu pertama Balai Nikah dan Manasik Haji

Mukomuko (Inmas), Senin, 19 Agustus 2019 bertempat di KUA Kecamatan Ipuh dilaksanakan Rapat Persiapan Pembangunan, Titik Nol dan Peletakan Batu Pertama Balai Nikah dan manasik Haji Kua Kecamatan Ipuh Kab. mukomuko

Hadir Dalam Acara Ka. Kanwil Kementeria Agama Provinsi Bengkulu, Ka.Kankemenag MM, Tim TP4D , Unsur Forkopimcam, Kotraktor, Kepala Kua dan Kepala Madrasah Se Kabupaten Mukomuko.

Acara dimulai pukul 10.00 dengan rapat persiapan dan pertemuan di Aula Sakinah kemudian dilanjutkan dengan Titik Nol dan Peletakan Batu Pertama oleh Ka.Kanwil Kemenag Agama Provinsi Bengkulu, dilanjutkan oleh Kemenag MM dan beberapa tamu undangan.

 

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus,MH Berharap agar pembangunan gedung ini dapat berjalan dengan baik sehingga ke depan dapat dilanjtkan di Kecamatan yang lainnya.

Sementara Kepala Kanwil Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar M.Pd agar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku.

“Ini adalah tonggak awal di Kabupaten Mukomuko, sehingga dengan gedung ini nanti dapat meningkatkan kinerja aparatur dalam melayani masyarakat dengan 5 S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun). Mudah-mudahan pembagunan ini berjalan lancar dari awal sampai akhirnya. Ungkapnya.

 (Tisna)

Bagikan :