Kemenag Bengkulu Selatan Terima Audit Tusi IRJEN Kemenag Pusat

Kemenag Bengkulu Selatan Terima Audit Tusi IRJEN Kemenag Pusat

Bengkulu Selatan (Inmas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menerima Tim Audit Inspektorat Jendral (Irjen) Kementerian Agama RI. Tim yang diketuai oleh Suhersi bersama 5 orang anggotanya akan berada di Bengkulu Selatan hingga 31 Agustus 2019

Disampaikan oleh ketua tim bahwa audit kali ini berbeda dengan audit sebelumnya yang menitik beratkan pada audit anggaran, audit kali ini akan lebih menitik beratkan pada tugas dan fungsi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), Integritas, dan Kinerja pegawai.
Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim, M.HI berharap agar proses audit dapat berjalan lancar, dan kepada ASN jajaran Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan berpesan agar dapat bekerjasama yang baik dengan tim Irjen dalam arti memberikan data-data pendukung dengan benar sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing ASN.
Untuk kedepan audit Tusi ini diharapkan dapat menjadi referensi dan acuan bagi jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan agar dapat bekerja lebih baik lagi dan melakukan perbaikan diberbagai bidang. (Dina)
Bagikan :