Semarak HUT RI ke-74 MAN 1 Kepahyang

Semarak HUT RI ke-74 MAN 1 Kepahyang

Durian Depun (Inmas) 20/08 – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke-74 (15/8), OSIS MAN 1 Kepahiang  sangat antusias menjadi salah satu motor penggerak dan pelopor dalam melaksanakan kegiatan berbangsa dan bernegara di kabupaten Kepahiang, khususnya di MAN 1 Kepahiang.

Kerja keras panitia dalam mensukseskan kegiatan ini patut diacungi jempol, Ketua pelaksana adalah M. Irvan Hamidi dari kelas XII IPS2 terlihat sangat aktif mengajak teman-temannya untuk melaksanakan amanah dengan baik. Hal ini diakui oleh Waka Kesiswaan, Rali Edi Susanto, S.Pd. yang juga terus menyemangati semua siswa yang sedang bersaing untuk menjadi pemenang.

Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan yaitu balap lari dalam karung, lomba makan kerupuk, balap kelereng dalam sendok, serta memasukan paku ke dalam  botol secara bersama-sama. Semua kegiatan difokuskan di lapangan MAN 1 Kepahiang. Alhamdulillah semua kegiatan  yang penuh keakraban ini berjalan berjalan dengan lancar sesuai rencana.

“Perlombaan diikuti oleh semua kelas yang diwakili beberapa orang anggota kelasnya untuk mengikuti setiap rangkaian lomba. Dengan kegiatan yang dilaksanakan, selain dapat memotivasi seluruh siswa agar dapat menumbuhkan semangat patriotisme, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan di MAN 1 Kepahiang.” Ungkap Rali. (Winda)

 

Bagikan :