MAN 2 Kepahiang Juara Umum Lomba Tujuhbelasan

MAN 2 Kepahiang Juara Umum Lomba Tujuhbelasan

Kepahiang (Inmas) 20/8 – Plt. Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. M.Dini mengatakan bahwa dalam rangka lomba tujuhbelasan yang dilaksakan Kemenag Kab. Kepahiang menorehkan MAN 2 Kepahiang sebagai juara umum yang diimumkan di Aula Kemenag Kab. Kepahiang, Senin 19/8.

“Acara lomba tujuhbelasan yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara keluarga besar jajaran Kemanag di Kab. Kepahiang sekaligus ajang kebolehan guru dan karyawan,” ungkap Dini.

“MAN 2 Kepahiang memperoleh 10 juara dengan rincian yakni juara 1 tenis meja putri, juara 1 tarik tambang putri, juara 3 tarik tambang putra, juara 1 dan 2 cepak takrau, juara 2 dan 3 makan kerupuk putri, juara 2 dan 3 makan kerupuk putra, dan juara 1 membuat berita website,” tambah Dini.

Semangat perjuangan para pejuang telah dilaksanakan oleh perwakilan guru dan karyawan MAN 2 Kepahiang, Dini mengajak semuanya agar lebih berkarya lagi tentunya dengan inovasi sehingga tidak ketinggalan informasi perkembangan zaman. (Erna)

Bagikan :