KaKan Kemenag Kota Bengkulu lepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka Milad MIN 1 Kota Bengkulu

KaKan Kemenag Kota Bengkulu lepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka Milad MIN 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)20/08- Senin tanggal 19 Agustus 2019 benar benar menjadi Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan republic indonesia (RI) ke-74 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu, karena bertepatan dengan  Milad MIN 1 Kota Bengkulu ke -51. Dengan dilaksanakannya Jalan Santai yang diikuti jumlah peserta yang luar biasa.

Diperkirakan sekitar ribuan siswa siswi hadir pada kesempatan tersebut, puncak kegiatan digelar dengan jalan santai yang menawarkan berbagai doorprize diantaranya kompor gas, kipas angin, Magicom, lemari 4 pintu, dispenser dan berbagai hadiah menarik yang disponsori oleh keluarga besar MIN  1 Kota Bengkulu dan masyarakat sekitar.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Drs. H. Tasri, MA, yang sekaligus melepas peserta jalan santai secara resmi, didampingi Camat Kecamatan Sungai Serut, lurah, ketua adat dan RT setempat.

Adapun Rute jalan santai diawali dari halaman Kantor MIN 1 Kota Bengkulu menuju Taman Wisata Budaya Tanjung Agung dan finish kembali ke halaman sekolah.

Dalam kesempatan ini, Kepala MIN 1 Kota Bengkulu menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan jalan santai yang pertama kali diadakan dalam rangka milad MIN 1 Kota Bengkulu setelah 51 tahun Madrasah ini dinegerikan dan semoga kedepannya bisa terus dipertahankan. Demikian sambutan Kepala madrasah Eva Susanti,M.Pd (Ayu Maliha/Popi)

Bagikan :