David dan Adam Menjadi Nakhoda OSIS MAN 1 Kota Bengkulu MB 2019/2020.

David dan Adam Menjadi Nakhoda OSIS MAN 1 Kota Bengkulu MB 2019/2020.

Kota Bengkulu (Inmas)  20/08- OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah), demikian istilah lain dari OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu, saat ini dinakhodai oleh nakhoda yang baru. David Israndi Nasution, siswa kelas XI IPA 4 dan Adam Budiman, siswa kelas XI Bahasa mendapatkan amanah dari civitas MAN 1 Model Kota Bengkulu untuk menjadi pucuk pimpinan OSIM di madrasah ini untuk Masa Bakti tahun 2019/2020.

Penetapan ketua dan wakil ketua OSIM ini melalui beberapa tahapan tes (fit and proper test) yang cukup panjang. Layaknya pemilu di negeri ini proses dimulai dari penjaringan balon ketua dan wakil ketua OSIM, penetapan calon, kampanye, debat terbuka, pencoblosan, dan diakhiri dengan perhitungan suara. Pelantikan telah dilaksanakan pada hari Senin, 19 Agustus 2019 di saat upacara bendera.

Dalam pengarahannya, Kepala MAN 1 Model Bengkulu, Drs. H. Mhd Murni, M.Pd berharap agar ketua dan wakil ketua OSIM terpilih mampu membuat kegiatan-kegiatan yang lebih berkualitas dan mengangkat popularitas MAN 1 Model KotavBengkulu. "Saya mengharapkan agar ananda berdua yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIM pada periode ini mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan atau program-program yang lebih berkualitas dari program-program sebelumnya. Mampu memperkenalkan MAN 1 Model Kota Bengkulu kepada publik agar lebih memiliki popularitas", demikian yang disampaikan Drs. H. Mhd. Murni, MPd. (Faisal AA/Popi)

Bagikan :