SISWA MTs N 4 MUKOMUKO Menjadi Perwakilan Satu-Satunya PASKIBRA Di Kec. Malin Deman

SISWA MTs N 4 MUKOMUKO Menjadi Perwakilan Satu-Satunya PASKIBRA Di Kec. Malin Deman

Mukomuko (Inmas), Pada Upacara Detik-detik Proklamasi HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA Ke 74 tingkat kecamatan Malin Deman. (17/08). Siswa MTs N 4 Mukomuko terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA). Rindo Maysandro menjadi anggota satu-satunya perwakilan dari Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) di Kecamatan Malin Deman.  

Mashuri,  S,Ag, M.TPd. selaku Kepala Sekolah Mts N 4 Mukomuko mengucapkan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan siswa bisa masuk menjadi anggota PASKIBRA HUT KEMERDEKAAN RI Ke 74  di Kecamatan Malin Deman.

“Alhamdulillah, HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 tahun ini ada siswa mts n 4 mukomuko masuk menjadi anggota PASKIBRA, walaupun masih dalam tingkat kecamatan tapi kami cukup bangga karena telah berdiri dibarisan yang diisi oleh mayoritas siswa tingkat SLTA” ucap Mashuri, S,Ag, M.TPd.

Kepala MTs N 4 Mukomuko juga mengharapkan kepada siswa/siswi untuk selalu serius dalam menjalankan tugas apapun itu walaupun hanya sekedar pengibar bendera upacara di setiap hari senin.

“semoga siswa MTs N 4 Mukomuko tidak berhenti di HUT Kemerdekaan RI ke 74 saja ada perwakilan anggota PASKIBRA, kami berharap para siswa dapat selalu serius dalam mengikuti upacara bendera. Dan kegiatan lainnya yang bersifat sama dengan kegiatan Paskib. semoga tahun depan dapat berlanjut menjadi perwakilan dari SLTP” ujar Mashuri, S,Ag, M.TPd.  (Samino)

 

Bagikan :