Kemenag Kota Bengkulu laksanakan Upacara peringatan HUT RI ke-74

Kemenag Kota Bengkulu laksanakan Upacara peringatan HUT RI ke-74

Bengkulu (Informasi dan humas) 17/08 – Hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Pelaksanaan upacara kali ini bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Bentiring. Petugas berasal dari jajaran ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Bertindak sebagai pemimpin upacara, Fungsional Umum Seksi Mapenda, Yudi Supratikno, ST. dan Pembina upacara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Tasri, MA.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, termasuk pegawai dari seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kota Bengkulu, Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS, serta pegawai honorer di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam amanatnya, Dr. H. Tasri, MA menyampaikan kewajiban untuk selalu bersyukur atas kemerdekaan yang telah kita raih. Dan wajib mengisinya dengan selalu berprestasi. Khususnya bagi kita seluruh pegawai untuk berlaku disiplin. sebagai ASN harus selalu bersyukur. Dengan bersikap lebih profesional dalam bekerja sesuai Tupoksi masing masing. Dengan tetap saling menghargai dan bekerjasama.

Penulis : Popi

 

 

 

Bagikan :