Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Beri Reward Pemenang KSM Tingkat Provinsi

Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Beri Reward Pemenang KSM Tingkat Provinsi

Bengkulu Selatan (Inmas)  Bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan,Kepala Kemenag H.Arsan S Ibrabim.M.HI memberikan Reward kepada 5 siswi pemenang Kompetisi Sains Madradah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu yang telah dilaksanakan pada 14-15 Agustus lalu. Pemberian Reward ini dilakukan pada pelaksanaan apel pagi rutin yang turut dihadiri oleh Kepala Madrasah dan Guru pembimbing yang bersangkutan. Dari Kelima siswi yang menerima penghargaan 1 diantaranya atas nama Sinta Putri Julita dari Madrasah Aliyah (MA) Suka Negeri dipastikan akan melaju ke tingkat Nasional di Kota Manado pada bulan Oktober mendatang. Sinta akan mewakili Provinsi Bengkulu untuk mata pelajaran Matematika Terintegrasi. Perolehan mendali emas ini berhasil Sinta peroleh setelah berhasil mengalahkan saingannya dari 9 Kabupaten Kota yang ada termasuk Madrasah-madrasah yang patut diperhitungkan keberadaanya.

Dalam sambutannya H.Arsan menyampaikan rasa bangganya kepada ke-5 siswi yang telah berhasil memberi nama harum bagi Kabupaten Bengkulu Selatan. H.Arsan berharap agar ditahun yang akan datang prstasi ini akan meningkat.
"Kita sangat berbangga kepada anak-anak kita, yang dengan tidak kita duga dapat berhasil mengukir prestasi yang begitu membanggakan ini, kedepan saya berharap melalui bimbingan dari bapak ibu guru anak-anak kita akan dapat terus berprstasi dibidangnya masing-masing" harap H.Arsan. (Din
Bagikan :