Ka.Kemenag Terima Monitoring Ditjen Pendis

Ka.Kemenag Terima Monitoring Ditjen Pendis

Bengkulu Selatan (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menerima kunjungan Khoirul Muslim staf pada Direktorat Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI (Kamis,15/8). Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan monitoring dana bantuan Rehabilitasi Asrama Pondok Pesanteren yang diterima Pondok Pesanteren Makrifatul Ilmi pada tahun 2018 yang lalu.

H.Arsan selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menyambut baik atas monitoring yang dilaksanakan oleh Ditjen Pendis, dengan adanya monitoring ini diharapkan kondisi rill (nyata) dilapangan akan dapat dilihat secara langsung. Kedepan H.Arsan juga berharap agar bantuan yang sama dapat diberikan untuk pengembangan pondok Pesanteren yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.
 " Kami sangat senang sekali atas kunjungan ini, sehingga dari Dirjen Pendis sendiri akan dapat melihat kondisi langsung dilapangan, mudah-mudahan kedepan Pondok Pesanteren kami akan tetap mendapat perhatian sehingga dapat berkembang" harap H.Arsan.
Disampaikan Khoirul hasil monitoring akan disampaikan ke Ditjen Pendis dan akan menjadi bahan rujukan kedepan. "hasil monitoring nanti akan saya sampaikan ke Ditjen,secara pribadi saya sangat gembira dengan perkembangan Pondok Pesanteren di Bengkulu Selatan" ungkap Khoirul.(Dina)
Bagikan :